Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten SarolangunNasionalTNI

Kasiter Korem 042/Gapu cek Pertanian Terpadu Di Kompi A Kabupaten Sarolangun

105
×

Kasiter Korem 042/Gapu cek Pertanian Terpadu Di Kompi A Kabupaten Sarolangun

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab.Sarolangun, (Jambi), Dandim 0420/Sarko di wakili oleh Danramil 420-02/Muara Limun Kapten Inf Kosni Jamer mendampingi Kasi Ter Korem 042/Gapu Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko SIP bersama dengan Danki A Lettu Inf M. Zandra, Danton Kompi A Letda Inf Hendri Tirta, dan seluruh Anggota Koramil 420-02/Muara Limun mengecek peninjauan lahan pertanian, peternakan, dan perikanan yang berada di Asrama Kompi Senapan A Simpang Bukit Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun sekitar pukul 10.30 Wib. Selasa (07/05/2024).

Kasi Ter Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko SIP menyampaikan, Program ini telah di canangkan oleh Kepala Staf Angkatan Darat- untuk ancaman kedepan antisipasi kelangkaan pangan sehingga TNI-AD dalam hal ini Korem 042/Gapu berperan aktif untuk memanfaatkan lahan-lahan tidur yang dimiliki TNI-AD, di Kompi A sendiri ada 200 hektar secara bertahap akan kita manfaatkan menjadi produktif yang meliputi kegiatan pertanian, peternakan, dan perikanan.

Lanjut Kasi Ter Untuk sektor peternakan sendiri baru di isi dengan ternak kambing kedepan nya kita berharap bisa di isi dengan sapi, ujar Kolonel Kav Andrian Wahyu Dwi Atmoko SIP. Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.30 Wib dengan keadaan aman dan terkendali.

(Yahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *