Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaIWO INDONESIALampung SelatanNasional

Rakernas II IWO Indonesia Sukses Hasilkan Kesepakatan 2025 Terverifikasi Dewan Pers

400
×

Rakernas II IWO Indonesia Sukses Hasilkan Kesepakatan 2025 Terverifikasi Dewan Pers

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Pringsewu (Lampung), – Rapat Kerja Nasional II ( Rakernas II ) Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWOI) di Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung berjalan sukses dan lancar.

Rakernas tersebut di buka langsung oleh Ketua Umum ( Ketum ) Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Ikatan Wartawan Online Indonesia NR. Icang Rahardian yang di dampingi Sekjen Epih Fauzi,bendahara umum Hj. Umipadilah, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IWO-I Provinsi Lampung R.Hariadi dan para Ketua Komisi.Acara berlangsung di hotel Urban Srile kota Pringsewu Provinsi Lampung pada Senin (06/05/2024).

Sebelum Rakernas, acara di awali dengan pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten Pringsewu dengan ditandai penyerahan bendera pataka oleh Ketum IWO Indonesia kepada Ketua IWO INDONESIA Kabupaten Pringsewu Sirli Atma Jaya Khama dan anggota dengan masa bakti 2024-2029.

Ketua Rakernas II IWO Indonesia Lampung Hari Prasetyo Wibowo ( Ketua IWO-I Kabupaten Lampung Selatan) menyampaikan beberapa Pengurus IWO Indonesia yang terdiri dari DPW dan DPD dari berbagai daerah di Indonesia turut serta hadir dalam Rakernas II di Lampung.

Ketum NR Icang Rahardian menegaskan dirinya optimis organisasi profesi IWO INDONESIA meraih konstituen Dewan Pers pada tahun 2025 mendatang.

Pada kesempatan itu, 4 Komisi IWO Indonesia melakukan pembahasan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga, Program Kerja dan Kode Etik IWO Indonesia menyongsong IWO Indonesia sebagai konstituen Dewan Pers 2025.

Selanjutnya NR Icang Rahardian mengungkapkan, “ IWO Indonesia pada Agustus 2024 mendatang akan melakukan peletakan batu pertama pendirian “IWO Indonesia Tower”di Penajam Kalimanatan Timur sekaligus menghadiri upacara kenegaraan HUT RI ke 79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur. Selanjutnya Pada Oktober 2024, IWO Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan “Haul” di Klaten – Jawa Tengah“. Ungkap Baba Icang sapaan akrab nya.

Babang Icang berharap kegiatan IWO Indonesia tersebut bisa dihadiri oleh Personil IWO Indonesia seluruh Indonesia.

Ia juga kembali menegaskan bahwa IWO Indonesia ” Zero Payment ” atau nol pembayaran dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Di nahkodai NR. Icang Rahardian pekikan Rajawali Sakti dan Panji panji kebesaran IWO Indonesia telah berkibar di wilayah Indonesia.

Diketahui pada tahun 2024 ini menginjak usianya yang ke 6 Tahun. Meskipun dengan usia yang masih relatif muda, optimis secepatnya akan meraih konstituen Dewan Pers.

 

(Afif/Opik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *