Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDepokPemilu 2024Politik

Meski Berada di Dapil Super Keras Rudi Harmawan Caleg Partai Gelora Terus Mendapat Dukungan Warga Cimanggis

446
×

Meski Berada di Dapil Super Keras Rudi Harmawan Caleg Partai Gelora Terus Mendapat Dukungan Warga Cimanggis

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Depok,  Terus bergerak sosialisasi caleg Partai Gelora nomor urut 1 Rudi harmawan yang diadakan di Balai warga RW 08 Kelurahan Curug, kecamatan Cimanggis Kota Depok dihadiri oleh 200 an warga yang siap mendukung penuh Rudi Harmawan untuk duduk sebagai anggota Dewan di DPRD Kota Depok.

Rahman RW 08 kelurahan Curug mengatakan, mengatakan, “pertama tama saya mengucapkan terima kasih karena Pak Rudi sudah memilih tempat di RW 08 dan saya senang warga antusias sekali dengan adanya acara sosialisasi ini, karena visi misi dari Pak Rudi sendiri itu jelas. Selain itu juga pak Rudi ingin mendirikan koperasi bagi warga Curug bila kelak duduk sebagai anggota Dewan. Saya berharap apa yang di rencanakan bisa berjalan dengan lancar dan warga yang hadir semuanya mendukung penuh agar pak Rudi duduk sebagai anggota Dewan,”ucap Rahman.

Masih Rahman, “kalo pak Rudi jadi dewan kan program-program pak Rudi bisa berjalan terutama sembako murah yang sangat diharapkan oleh ibu-ibu. Selain itu dengan adanya Koperasi juga bisa membatu warga yang tidak kerja. Sekali lagi saya dan warga RW 08 berharap dan berdoa agar pak Rudi dapat menjadi Dewan di DPRD kota Depok,”tambanya.

Hal yang sama disampaikan Tedi, “giat sosialisasi dari Pak Rudi Harmawan di Setu Rawakalong ini Alhamdulillah programnya sangat membantu banget untuk warga masyarakat RW 08 di Curug, Cimanggis.

makanya program Koperasi yang akan di dirikan kelak bila dia jadi anggota Dewan sangat membantu semua warga Insya Allah kita akan mendukung penuh,” ucapnya.

Rudi Harmawan sendiri mengatakan di hadapan warga yang hadir bahwa, bila saya duduk di dewan program akan berkelanjutan, pendirian Koperasi dengan sembako murahnya buat warga sekaligus membuka lowongan kerja untuk pengurus Koperasi,”ucap Rudi.

Di lokasi yang berbeda yakni di kelurahan Tugu, RT. 08/05, ratusan emak-emak duduk setia mendengarkan Rudi Harmawan dalam sosialisasi, simulasi pencoblosan serta menyampaikan program kerjanya. Dan di penghujung para emak-emak kompak menyanyikan partai Gelora dengan lantang dan kompak siap mendukung dan memenangkan Rudi Harmawan.

(J0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *