Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. Merangin

Pemkab Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading

84
×

Pemkab Merangin Akan Gelar BBGRM XXI di Desa Sinar Gading

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Merangin Pemkab Merangin akan menggelar even akbar Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XXI tingkat Kabupaten Merangin, di Desa Sinar Gading Kecamatan Tabir Selatan pada Mei 2024 mendatang.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai memimpin jalannya rapat koordinasi persiapan acara yang menjadi agenda tahunan Pemkab Merangin tersebut, di Aula Depati Payung Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (29/4).

‘’Tujuan digelarnya BBGRM ini untuk meningkatkan keperdulian dan peran aktif masyarakat dalam mengisi pelaksanaan pembangunan,’’ujar Pj Bupati dibenarkan Sekda Merangin Fajarman.

Selain itu lanjut H Mukti, BBGRM dapat memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa, untuk lebih meningkatkan pemberdayaan masyarakat demi keutuhan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

‘’Saya minta para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan Camat, dapat berpartisipasi mengisi rangkaian kegiatan BBGRM XXI ini selama satu bulan penuh pada Mei 2024 mendatang,’’pinta Pj Bupati.

H Mukti pinta peserta rapat koordinasi persiapan pelaksanaan BBGRM XXI tingkat Kabupaten Merangin, dapat mengikutinya dengan sebaik mungkin sampai semua persiapan yang dilakukan tuntas.

(Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *