Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginLingkunganNasionalProvinsi JambiViral

Warga Keluhkan Proyek Jembatan Sungai Merah, Bernilai Ratusan Juta Mangkrak 

235
×

Warga Keluhkan Proyek Jembatan Sungai Merah, Bernilai Ratusan Juta Mangkrak 

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Merangin, Sungguh miris melihat proyek fisik 2023 Desa Empang Benao Kecamatan Pamenag, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi “Bagaimana tidak, Proyek yang diketahui memakan anggaran Dana Desa (DD) Ratusan juta tersebut, hingga kini belum juga selesai dikerjakan, (Mangkrak).

Terbengkalainya Proyek fisik tersebut disampaikan salah satu Warga Desa Empang Benao pada awak media hotnetnews.co.id pada Kamis (28/3/2024).

“Ada beberapa proyek fisik hingga kini belum selesai dikerjakan dan terancam gagal

“Ada beberapa warga yang akan melaporkan hal tersebut ke Dinas Inspektorat dan APH, pihak yang berwenang Ucap warga, Sambil meminta Namanya dirahasiakan.

Lanjut warga Empang Benao itu, Telah disetujui Banyak orang perwakilan masyarakat dan rencananya dalam waktu dekat akan segera mereka serahkan permasalahan ini ke Bupati Merangin,”katanya.

“Adapun tuntutan mereka nantinya, Meminta pihak ke Inspektorat mengusut apa penyebab Proyek DD tahun 2023 di desa nya, “. “Bisa mangkrak hingga kini. Bisa di lihat oleh pemeriksa keuangan Negara.

Kami Sementara menunggu hasil tahap pemeriksaan yang pertama Tambanya.

Menurut keterangan warga, Proyek yang terlihat dengan jelas belum selesai itu ada beberapa kegiatan yang jelas mangkrak

“Jembatan Box yang menelan Dana 162 jt, Tahap pertama hingga kini belum rampung,”Ucapnya.

Sedangkan Kepala Desa Empang Benao di Konfirmasi melalui , pesan singkat whatsaap nya tidak menanggapi pesan yang dikirimkan media ini meski Berdering tapi di biarkan

Tidak ketinggalan TPK nya Saipul pada saat di Konfirmasi terkait jembatan Bok itu mangkrak di langsung jawab memang Dana nya 162 juta tercapai semacam itu. Kami cuma meneruskan. RAB nya yang dibuat Kades yang lama . Pada tahun 2022 tahun 2023 baru kami kerjakan,”tutupnya.

(Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *