Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Kab. TeboLingkungan

Waw..!! Hancur Leburnya Jalan Padang Lamo Dan Jalan Lingkungan Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu 

6554
×

Waw..!! Hancur Leburnya Jalan Padang Lamo Dan Jalan Lingkungan Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Tebo Ulu, Infrastruktur jalan merupakan bagian terpenting dan menjadi hak dasar kebutuhan hajat orang banyak dalam menjalankan kehidupan sebagai makhluk sosial. (Kamis,21/12/23)

Apa jadinya ketika manusia menjalankan kehidupan sosialnya di batasi, terganggu, dan bahkan menjadi ancaman nyawa manusia itu sendiri karena kondisi buruknya infrastruktur membuat sering terjadi kecelakaan bagi pengguna jalan.

Salah satu kondisi terkini di sa’at musim hujan tiba, kerusakan parah Jalan Padang Lamo dan Jalan Lingkungan ada di Ibu Kota Kecamatan Tebo Ulu Kelurahan Pulau Temiang terlihat jelas. Kondisinya sangat memprihatinkan sekali dengan kondisi hancur lebur.

Sejatinya, Kelurahan Pulau Temiang sebagai Ibu Kota Kecamatan Tebo Ulu, memiliki jalan dengan kondisi hancur lebur seperti ini tidak layak sebagai predikat Ibu Kota Kecamatan, karena infrastruktur jalannya jauh lebih buruk dari jalan Desa yang ada di sekitarnya. Sejogjanya jalan di Ibu Kota Kecamatan kondisinya jauh lebih bagus.

Sebagai Ibu Kota Kecamatan, Kelurahan Pulau Temiang menjadi tujuan warga masyarakat Kecamatan Tebo Ulu berurusan. Salah satu dari sisi berurusan sebagai warga negara, tidak terlepas dengan urusan mau Kekantor Kecamatan, Kekantor Danramil, Polsek, Puskesmas, Sekolah, dan Kantor Instansi Pemerintah lainnya, semuanya numpuk di Kelurahan Pulau Temiang

Suasana berlubang seperti kubangan ternak (kerbau) tidak sulit di jumpai ketika melintasi jalan Padang Lamo atau melewati Jalan Lingkungan Kelurahan Pulau Temiang. Mata kita akan di suguhkan dengan pemandangan seperti danau-danau yang penuh berisi air berukuran besar seperti di Payo Melintang, depan eks Kantor Pengadilan, di depan SMP Negeri 7, Depan Masjid Islamic Center, Depan SDN 28, Depan Kantor Pos Pulau Temiang, Sebelum dan Sesudah Jembatan Pasar Pulau Temiang, jalan di RT 11 RW 04 kondisi rusak parah tidak pernah diperbaiki sejak di bangun pada pemerintah Bungo-Tebo di era Bupatinya Abdul Mutalib.

Salah satu penggunaan jalan mengeluhkan kondisi jalan yang ada di Kelurahan Pulau Temiang ini, Kata laki-laki separuh baya ini. Kami setiap hari menempuh jalan Padang Lamo dan Jalan Lingkungan Kelurahan Pulau Temiang, karena setiap hari mengantar dan menjemput anak sekolah

Di tempat berbeda, Seorang Wanita yang sedang mengendarai roda empat mengeluhkan rusak parahnya Jalan Padang Lamo Poros Kelurahan Pulau Temiang ini. Setiap Minggu pasti ado kami ko berurusan ke Pulau Temiang, tapi dengan kondisi jalan seperti iko malas nian nak ke Pulau Temiang ko. Cepat lah di elok jalan Iko, lah lamo nian rusaknyo jalan ko. Keluhan penggunaan jalan.

Salah satu tokoh masyarakat Pulau Temiang mengharapkan adanya perbaikan jalan Padang Lamo, Khusus Jalan Poros Kelurahan Pulau Temiang Kecamatan Tebo Ulu sebagai Ibu Kota Kecamatan, Pinta Pak Syamsudin kepada Pemerintah Daerah Provinsi Jambi.

Sambung, Harapan juga minta kepada Anggota DPRD Provinsi Jambi asal Tebo Ulu yang baru di lantik, anak kami Taufik, ST dan Al Mashuri, S.P Imbuh Pak Syamsudin.(Zul Effendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *