Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKabupaten BekasiNasionalSosialTerpopuler

Bukti Bukan Janji! Dewan Terpilih Partai Demokrat Dapil 6, Haryanto Kunjungi Yayasan Pendidikan Al Wathoniyah

113
×

Bukti Bukan Janji! Dewan Terpilih Partai Demokrat Dapil 6, Haryanto Kunjungi Yayasan Pendidikan Al Wathoniyah

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || kab. Bekasi, Yayasan Pendidikan Al Wathoniyah yang berada di Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran terima kunjungan Haryanto dewan Dapil 6 terpilih dari Partai Demokrat, yang disambut langsung oleh Ketua Yayasan Dr H Fendy Kurniawan M.Pd. Senin (22/04/24).

Kunjungannya itu merupakan janji politiknya saat Pileg 2024 lalu, bahwasanya apabila ia terpilih sebagai anggota legislatif, ia akan mengupayakan secara maksimal para lulusan sekolah kejuruan bisa bekerja dan ditempatkan di perusahaan-perusahaan yang ada di kabupaten Bekasi.

Menurut Fendy, kunjungan Haryanto merupakan kebahagiaan yang tiada terhingga karena bisa hadir menjumpai peserta didik di Yayasan Al Wathoniyah.

“Sebagai apresiasi saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak Haryanto bisa menyempatkan waktunya datang berkunjung, padahal dia belum dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten Bekasi, tapi ia buktikan tanpa harus menunggu pelantikan tetap berkomitmen hadir memenuhi janjinya”, terangnya.

Ia menambahkan, kunjungan ini juga menjadi jawaban atas harapan masyarakat dan konstituen dapil 6 bahwasanya sulitnya mencari kerja menjadi problematika yang harus bisa diatasi di kabupaten Bekasi sebagai daerah industri terbesar se-asia.

Sementara itu saat memberikan sambutannya, Haryanto berharap peran serta peserta didik agar siap mental kerja dengan prestasi yang baik agar pada saat terjun langsung ke dunia industrial sudah mumpuni sesuai bidang keahlian kejuruan yang diajarkan di sekolah.

“Jika lulusan Alwathoniyah cerdas semua karena punya mental belajar yang giat, alhasil perusahaan mana yang tidak butuh lulusan yang punya segudang prestasi, dunia industri itu butuh calon pekerja siap pakai, jika keahlian dikuasai akan memudahkan kalian bisa ditempatkan di perusahaan-perusahaan besar, SDM saat ini harus siap bersaing di era Revolusi Industri 4.0 dan Society 5.0, dan untuk kebutuhan itu hanya lulusan berprestasi lah yang akan di utamakan untuk penempatan kerja”, jelasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut team Managerial APTA Grup, perusahaan milik Haryanto yang sudah 15 tahun berkiprah dalam dunia ketenagakerjaan, job training dan managerial, sebagai bukti nyata bersama perusahaannya ia sudah berbuat untuk kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah kiprah kami di dunia ketenagakerjaan dikurun waktu 15 tahun ini, mudah-mudahan bisa dikategorikan sudah berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi, kurang lebih ada ribuan lulusan berprestasi yang berhasil kami tempatkan di ratusan perusahaan besar mitra kerja APTA Grup dari Korea Selatan dan Eropa”, jelasnya.

Selain akan melaksanakan mandatnya sebagai wakil rakyat, iapun bersama Demokrat akan berupaya merealisasikan peluang kerja demi mengentaskan pengganguran di kabupaten Bekasi khususnya para lulusan sekolah kejuruan baik swasta maupun negeri, tidak sekedar janji tapi bukti dengan kerja nyata.

Lebih lanjut, Haryanto-pun berpesan agar tetap ada yang mengingatkan jika dalam mengemban amanah sebagai anggota legislatif tidak sejalan dengan tugasnya.

“Alhamdulillah saat ini saya _(Haryanto -red)_ diamanahkan sebagai Anggota DPRD Partai Demokrat Kabupaten Bekasi. Setelah dilantik nanti tentu menjadi suatu keharusan bagi saya untuk bisa maksimal menjalankan fungsi legislator sekaligus membangun kerja sama dengan mitra kerja demi semata-mata kemakmuran secara merata pada pembangunan fisik maupun mental SDM masyarakat kita, nasehati saya jika dalam mengemban amanah ini kurang baik, saya bersama Demokrat akan terus berupaya merealisasikan apa yang perlu dan penting untuk masyarakat”, tutupnya.

Diakhir kegiatannya tim awak mediapun menyambut baik acara kunjungan tersebut, walaupun belum dilantik sebagai anggota DPRD terpilih, Haryanto tetap berkomitmen membuktikan janjinya, datang menyambangi konstituen dan masyarakat di Dapil 6.

(Hendro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *