Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginNasionalTerpopuler

H Mukti: Merangin Gelar Nobar Piala Asia U-23 “Semi Final, Indonesia Vs Uzbekistan

121
×

H Mukti: Merangin Gelar Nobar Piala Asia U-23 “Semi Final, Indonesia Vs Uzbekistan

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Merangin Pemkab Merangin akan menggelar Nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan, di jalan jalur dua Bangko (depan Kantor Dinas Kominfo Merangin), Senin malam (29/4) sekitar pukul 21.00 Wib.

Kepastian bakal digelarnya Nobar tersebut, sebagaimana dikatakan Pj Bupati Merangin H Mukti, usai memimpin jalannya rapat persiapan acara akbar itu, di rumah dinas bupati Merangin, Minggu malam (28/4).

‘’Ayo kita dukung Indonesia menjadi juara Piala Asia U-23. Kabupaten Merangin sebagai Duta Bola Jambi tentu sangat mengapresiasi hal itu, sehingga kita gelar Nonton Bareng ini bersama Forkopimda Merangin,’’ujar Pj Bupati.

H Mukti berharap kepada seluruh masyarakat yang ikut Nobar dimana saja, termasuk di jalan jalur dua Bangko, agar selalu menjadi ketertiban dan keamanan. ‘’Mari kita jaga Kabupaten Merangin tetap dalam kondisi aman dan kondusif,’’pinta Pj Bupati.

Nobar Semi Final Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan yang diprakarsai Dinas Kominfo Merangin, Dinas Parpora Merangin dan Bagian Umum serta Porkompim Setda Merangin tersebut, diprediksikan bakal berlangsung seru.

Kabag Umum Setda Merangin Iwan, bahkan memastikan acara akan berlangsung meriah, dibanjiri ribuan masyarakat Kabupaten Merangin yang sangat antusias dengan tontonan bola.‘’Masyarakat akan tumpah ruah di jalan jalur dua Bangko,’’ungkapnya.

Terkait keramaian itu, Pj bupati minta Dinas Perhubungan dan Satpol PP bersinergi dengan Polres Merangin mengatur jalannya arus lalulintas dan mengatur kantong-kantor parkir yang tersedia. Dinas Kesehatan siapkan ambulan dan medisnya.

(Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *