Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginLingkunganPeristiwa

APH Tutup Mata Delapan Set Dompeng Yang Tak Jauh Dari Pasar A ,1 Pamenang Selatan Katakan Kebal Hukum

486
×

APH Tutup Mata Delapan Set Dompeng Yang Tak Jauh Dari Pasar A ,1 Pamenang Selatan Katakan Kebal Hukum

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Merangin Delapan Set Dompeng milik HR, SR dan kawan nya yang bekerja menggunakan mesin Dompeng, beroperasi di belakang Kantor Kecamatan Pamenang Selatan, boleh di katakan kebal hukum. Soalnya bekerja tidak jauh dari Kantor Desa dan kantor kecamatan pamenang selatan 200 meter dari jalan aspal tidak tersentuh hukum. 24/03/2024.

“Ya Delapan set Dompeng milik Hr dan temannya, beroperasi bebas Tampa tersentuh Aparat Penegak Hukum (APH) yang menghampiri lokasi kerja tersebut.

Seharusnya APH sebagai garda terdepan dalam penindakan pelaku PETI, sudah sepatutnya mengambil tindakan tegas dalam menyikapi Delapan set Dompeng milik HR juga teman nya. Karena masyarakat yang namanya minta tidak di tuliskan dalam pemberitaan ini. Merasa terganggu aktivitas istirahat di bulan puasa, karena bunyi Dompeng tersebut terlalu kencang dan berbunyi dari pagi hingga sore, kami meminta pihak APH tegas untuk menertibkan Dompeng ini.

” Ya betul kami terasa terganggu aktivitas istirahat di bulan puasa, karena bunyi bising Dompeng tersebut terlalu kencang dan berbunyi dari pagi hingga sore, kami meminta pihak APH untuk menertibkan Dompeng ini.”pungkasnya

(Yahya/Oleng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *