Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Banten RayaBeritaHistoryPemerintah

Giat Kapolsek Teluknaga, Hadiri Undangan PJ. Bupati Kab. Tangerang

42
×

Giat Kapolsek Teluknaga, Hadiri Undangan PJ. Bupati Kab. Tangerang

Sebarkan artikel ini

PENGUKUHAN PERPANJANGAN MASA JABATAN KEPADA KEPALA DESA KAB. TANGERANG

Hotnet News.co.id || Kab. Tangerang, PJ. Bupati Kab. Tangerang Bapak Dr. Andi Ony P, M. Si, beserta jajaran Kepemerintahan Kabupaten Tangerang mengadakan giat acara PENGUKUHAN PERPANJANGAN MASA JABATAN KEPADA KEPALA DESA Kab. Tangerang yang diadakan di Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang pada hari Jum’at 28/06 dengan dihadiri oleh ;

Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Kapolres Metro Kota Tangerang, Kapolres Kota Tangerang, Kapolres Tangerang Selatan, Dandim 0510 Tigaraksa, Kepala KEJARI Tangerang, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang, Sekertaris Daerah Kabupaten Tangerang, Kepala OPD/BLUD serta Camat dilingkungan pemerintah Kabupaten Tangerang, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan dan Tokoh Pemuda, Dan Rekan – rekan Press.

Adanya giat pengukuhan yang diadakan pada hari ini menjadi giat Kapolsek Teluknaga AKP. Wahyu Hidayat. STK, SIK. Hadir sebagai perwakilan Kapolres Metro Kota Tangerang yang berhalangan hadir dalam undangan PJ. Bupati Kabupaten Tangerang.

Acara Pengukuhan dan Penyerahan Surat Keputusan Bupati tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa se – Kabupaten Tangerang berdasarkan UU No. 3 Tahun 2024 Tentang Perubahan Kedua Atas UU No. 6 Tahun 2014 Tentang Desa. (Ditetapkan tanggal 25 April 2024). Yang diberikan kepada 244 kepala desa dari 246 desa yang berada di kabupaten Tangerang.

Yang kemudian ditindak lanjuti dengan Surat Menteri Dalam Negeri No. 100.3.5.5/2625/SJ. Tanggal 5 juni 2024. Perihal Penegasan Ketentuan Perubahan Pasal Peralihan terkait Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa dalam UU Nomor 3 Tahun 2024, yang pada intinya menyampaikan agar Bupati / Walikota menindak lanjuti amanat Undang – Undang untuk memperpanjang masa jabatan Kepala Desa sesuai dengan ketentuan yang diatur.

Kehadiran Kapolsek Teluknaga turut serta mengikuti rangkaian acara kegiatan hingga berakhirnya rangkaian kegiatan dengan bersalaman serta ucapan selamat kepada Kepala Desa rangkaian kegiatan berakhir dalam situasi kondisi kondusif aman dan terkendali.

Kesempatan ini diambil oleh pewarta media Hot netnews untuk mengabadikan rangkaian demi rangkaian kegiatan.//Yopie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *