Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKriminal & HukumPolres Metro Bekasi

Kombes Pol Twedi Pimpin Konferensi Pers Keberhasilan Reskrim dan Polsek Jajaran

224
×

Kombes Pol Twedi Pimpin Konferensi Pers Keberhasilan Reskrim dan Polsek Jajaran

Sebarkan artikel ini

Hotnetnews.co.id || Kab. Bekasi, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi memimpin Konferensi Pers, mengumumkan keberhasilan Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) dan Polsek Jajaran dalam menyelesaikan sejumlah kasus kriminal selama bulan Maret yang digelar di Gedung Promoter Mapolres Metro Bekasi. Rabu (27/3/2024).

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan, bahwa sebanyak 31 terduga pelaku dedngan barang bukti berhasil diamankan dalam operasi yang melibatkan 35 kasus perkara berbeda. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergi antara Satuan Reskrim dan Polsek yang tergabung dalam Polres Metro Bekasi.

“Jenis kasus yang berhasil diungkap mencakup berbagai kejahatan, mulai dari Pencurian Dengan Kekerasan, Pencurian Kendaraan Bermotor, Pencurian Dengan Pemberatan, pengeroyokan dengan korban meninggal,” terangnya.

Kapolres Metro Bekasi dalam keterangannya menyampaikan apresiasinya terhadap dedikasi dan kerja keras Satuan Reskrim dan Polsek Jajaran yang telah berhasil mengungkap sejumlah kasus kriminal.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan dan keamanan kepada masyarakat. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan penuh masyarakat yang melaporkan tindakan kriminal,” ungkap Twedi.

Selanjutnya, Tio Edi Setiawan selaku korban, berterimakasih kepada Polres Metro Bekasi yang telah menemukan kembali motornya yang hilang di kost.

“Terimakasih motor saya kembali dan tanpa ada pungutan biaya sepeserpun,”ucap Tio.

Konferensi Pers ini juga menjadi ajang untuk menyampaikan, bahwa Polres Metro Bekasi tetap fokus dan berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh masyarakat.

Kapolres menambahkan bahwa upaya pencegahan kejahatan juga akan terus ditingkatkan guna mengurangi angka kejahatan di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

(Yayan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *