Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. MeranginPolres MeranginPolri

Kunjungan Kerja Tim Kompolnas ke Polsek Pamenang Evaluasi Terhadap Pelayanan Masyarakat

60
×

Kunjungan Kerja Tim Kompolnas ke Polsek Pamenang Evaluasi Terhadap Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Merangin, Polsek Pamenang menerima kunjungan dari Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas RI). Kunjungan ini dipimpin oleh Prof. Dr. Albertus Wahyu Rudanto M.Si, Brigjen pol Musa Tampubolon S.H,.S.I.K,.M.Si, James Leonardo, Selasa (9 Juli 2024)

Kunjungan Kerja Kompolnas RI kali ini di terima langsung Irwasda Polda Jambi Kombes pol Jannus Parlindungan Siregar S.I.K,.M.H, Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto S.H,.S.I.K,.M.M.,M.Tr.SOU, Wakapolres Merangin Kompol Merhara Tua Siregar S.E,.S.I.K, Kabag SDM Polres Merangin Kompol Yul Bliner S.H, Muhammad Isnani mewakili PJ Bupati Merangin, Taufik S.E anggota DPRD kab. Merangin, Elvis Paslah Kadis sosial, Mulyono Kadis Kesbangpol, Sertu Marjuin mewakil Danramil Bangko, Pargito Sekcam kecamatan Pamenang, kades Ngadiran, Yuli Widodo S.Ag Kades Rejosari, Ngilo Tumenggung Suku Anak Dalam, Tokoh Agama dan H. Roni Tokoh Masyarakat Merangin.

Dalam kunjungan ini, Tim Kompolnas tidak hanya memantau dan menilai, tetapi juga melakukan analisis serta evaluasi terhadap pelayanan yang diberikan Polsek Pamenang kepada masyarakat, dalam hal ini Polsek Pamenang masuk nominasi 10 besar Polsek terbaik.

Kapolsek Pamenang menyampaikan pentingnya evaluasi yang dilakukan Kompolnas terhadap pelayanan tersebut untuk memastikan bahwa standar yang ditetapkan terus dipertahankan atau bahkan ditingkatkan, dan Berharap kunjungan Kompolnas kepada suku anak dalam mendapatkan perhatian pemerintah pusat sehingga suku anak dalam bisa dapat lebih maju.”ungkap AKP David P.U.L Tampubolon.

Kompolnas menekankan pentingnya hubungan timbal balik yang baik antara Kompolnas dan Polri. Ini tercermin dari upaya pemantauan dan penilaian yang dilakukan Kompolnas yang diharapkan dapat memberikan masukan yang bermanfaat bagi institusi Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (Yahya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *