Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaDepokNasionalPilkada

Sinyal Kuat Supian Suri Maju Pilkada Depok 2024

318
×

Sinyal Kuat Supian Suri Maju Pilkada Depok 2024

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Depok Anggota DPRD Kota Depok dari fraksi Golkar Hj Juana Sarmili menggelar Silaturahmi dan Halalbihalal Idulfitri 1445 H/ 2024 M dengan mengambil tema Dengan semangat silaturahmi kita tingkatkan persatuan dan kesatuan demi kemajuan Kota Depok seutuhnya. Bertempat di Jalan Kemakmuran Raya Kota Depok, Minggu (21/4) malam.

Sekda Kota Depok H. Drs. Supian Suri menyampaikan keterangan saat dikonfirmasi awak media usai acara.

“Alhamdulillah saya dapat menghadiri silaturahmi dan halalbihalal pada malam ini untuk membangun hubungan yang baik dengan para tokoh-tokoh dan stakeholder yang ada di Kota Depok,”ungkapnya.

Memang benar bahwa saat ini saya membangun silaturahmi dengan Partai Demokrat Ir Edi Sitorus dan Partai Gerinda Pradi Supriyatna, bila dimungkinkan, diberikan kesempatan serta diperbolehkan untuk mencalonkan diri dalam Pilkada Kota Depok 2024.

Tahapan silaturahmi belum dalam bentuk koalisi dan sudah terjalin dengan 6 atau 7 parpol, tambahnya.

Saat ditanya awak media mengenai posisi dalam Pilkada nanti, Supian Suri dengan tegas menjawab Wali Kota Depok.

Dalam kesempatan tersebut Supian Suri juga mengucapkan terimakasih doa dan dukungan tokoh agama, politisi, parpol serta masyarakat yang dalam pencalonannya saat ini. Semoga dapat dikabulkan dan kesemuanya untuk membangun Kota Depok lebih maju sejahtera.

Mengenai jabatan yang beliau emban saat ini, secara prosedural akan mundur bila sudah ditetapkan sebagai Calon Wali Kota dalam pemilihan mendatang.

Mantab 100 persen mencalonkan tegasnya, namun harus juga mantab dari parpol pendukung saya nantinya dalam Pilkada 2024.

“Bila nantinya tidak mendapatkan dukungan parpol akan kembali menjadi birokrat, meskipun begitu kesemuanya dilakukan untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Depok,”tandas Supian Suri.

Turut hadir dalam acara halalbihalal dikediaman H Sarmili antara lain, Forkopimda Kota Depok, Wakil Ketua DPRD H Tajudin Sabri, Sekda H Drs Supian Suri, Anggota DPRD Prov Jabar Fraksi PAN H Hasbullah Rahmad, Fraksi Gerindra Pradi Supriyatna, Ketua DPC Partai Demokrat Ir Edi Sitorus, Kapolresta Kompres Pol Arya Perdana, Dandim 0508/Kota Depok Kolonel Inf Iman Widhiarto, beserta Toga dan Tomas, Ormas, LSM, masyarakat serta tamu undangan.

(J0 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *