Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BekasiBeritaPolitik

Digadang- gadang dr Asep Suryana Atmaja Berpasangan Ade Kuswara Kali ini Terjawablah Sudah 

84
×

Digadang- gadang dr Asep Suryana Atmaja Berpasangan Ade Kuswara Kali ini Terjawablah Sudah 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || KAB. BEKASI – Sempat ramai digadang gadangkan sosok adik kandung Almarhumah H.Eka Supria Atmaja mantan Bupati Bekasi, melihat ramainya foto berseliweran dr Asep Surya Atmaja berpasangan dengan Ade Kuswara kunang, namun setelah terbitnya beberapa berita di media online, terjawab sudah.

Komunikasi Politik dalam pencarian Calon Wakil Bupati dari Partai PDI Perjuangan terus digalakkan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, H Soleman. Minggu (23/6/2024) lalu.

Termasuk pertemuan antara dirinya dengan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi,.M.M,. Bersama tim Koalisi Ade Kuswara Kunang.

Salah satu tokoh dan sekaligus Ketua Umum IWO Indonesia Nr.Icang Rahardian.SH pada saat dimintai pendapat soal pigur Wakil Bupati Bekasi, dirinya mengatakan, saya pribadi sebagai warga kabupaten Bekasi, kalau melihat dr Asep Surya Atmaja adalah bagian dari foto copy nya H.Eka Supria Atmaja, jadi menurut saya sosok dr.Asep Surya Atmaja layak maju menjadi wakil bupati bekasi, tegasnya Icang Rahardian. Selasa (25/6/2024).

Lebih lanjutnya Ketua Umum IWO Indonesia, dan saya pun melihat ini sebagai bentuk cita-cita luhur Almarhum H.Eka Supria Atmaja sangat luar biasa membangun Bekasi, dan kita berharap sosok dr Asep Surya Atmaja bisa meneruskan cita-cita Almarhum Bekasi yang lebih baik.

Kemarin kebetulan saya sempat diskusi dengan ketua DPC Partai Demokrat, tiga partai yang baru saja selesai koalisi ada Partai PKB-Demokrat dan Gerindra, mereka akan melakukan survey dalam waktu dekat dan akan finalisasi di tanggal 15 Juli 2024

Sehingga kita yakinkan semua partai yang ada di kabupaten Bekasi untuk menentukan kandidat Bupati dan Wakil Bupati Bekasi 2024-2029 sepertinya paling telat tanggal 20 Juli 2024 dan ini prediksi saya,ucap dia.

Jadi menurut saya dr Asep Surya Atmaja hari ini bukan saja sebagai politikus tetapi sebagai tokoh masyarakat yang orang lain pastinya sudah mengenal wajahnya dr Asep Surya Atmaja, ketika fotonya dipasang dimana-mana orang mengenal beliau sebagai adik kandungnya Almarhum H.Eka Supria Atmaja.

Menurut saya sungguh sangat layak menjadi Wakil Bupati Bekasi. Paketan itu tinggal mencari pasangannya yang benar-benar nyaman dan harus mendapatkan kemistrinya antara Bupati dan Wakil Bupatinya.”tegasnya dia. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *