Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaJawa BaratNasionalPemerintah

Pemdes Majasari Realisasikan BLT Ini Kata Kasi Kesra Desa 

52
×

Pemdes Majasari Realisasikan BLT Ini Kata Kasi Kesra Desa 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Garut, Pemerintah Desa Majasari Kecamatan Cibiuk Realisasikan Bantuan Langsung Tunai Edisi April, Mei, Juni, Tahun 2024 bertempat di Aula Desa Majasari Rabu 12/6/2024.

Menurut penuturan Kasi Kesra Desa Majasari Kecamatan Cibiuk saat diwawancarai awak media disela sela acara menyampaikan ” terdapat 20 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Se-Desa Majasari Kecamatan Cibiuk yang tersebar di 3 Dusun 13 RW dan 44 RT.

Lanjut Kasi Kesra bahwa Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) BLT DD tahap 2 yang sumber anggarannya dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024, skala prioritas penerima BLT DD tahun ini diberikan kepada keluarga penerima manfaat lanjut usia.

Setiap KPM BLT DD tahap 2 akan menerima bantuan sebesar Rp 900,000 ( sembilan ratus ribu rupiah) dengan perincian setiap bulannya menerima bantuan sebesar Rp 300.000 dengan rincian bulan April, Mei, Juni 2024.

Harapannya semoga keluarga penerima manfaat ini, akan merasa terbantu dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari hari terlebih penerima BLT DD sudah lanjut usia yang sebagian besar KPM tersebut tinggal sendiri dirumahnya, pada kesempatan ini kami atas nama Pemerintah Desa Majasari Kecamatan Cibiuk menghimbau kepada pengurus RW dan RT di wilayah masing jangan pernah melakukan pemotongan dengan dalih apapun, jika KPM itu sendiri ada kebaikan Kepada tetangganya itu tidak ada salahnya, karena itu memberi berdasarkan keikhlasan hatinya pungkas Kasi Kesra Pewarta ((( herna)))

20 KPM. 3 Dusun RW 13 RT 44. BLT Tahap 2 April Mei Juni. Desa Majasari Kec Cibiuk Kecamatan Cibiuk.

(Tim/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *