Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKarawangKesehatanNasionalSosial

Staff Dan Pengemudi Maxim Di Karawang Barat Lakukan Donor Darah Sambut Hari Donor Sedunia

54
×

Staff Dan Pengemudi Maxim Di Karawang Barat Lakukan Donor Darah Sambut Hari Donor Sedunia

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || KARAWANG BARAT – Dalam rangka menyambut Hari Donor Sedunia pada tanggal 14 Juni lalu, sejumlah staff dan mitra pengemudi Maxim di Karawang Barat lakukan donor darah. Sebanyak 17 kantong darah berhasil dikumpulkan pada kegiatan yang berlangsung di Kantor PMI Karawang.

Melihat antusiasme peserta kegiatan ini, Head of Subdivision Maxim Karawang Barat Tito Awabino Handoko berencana menggelar kegiatan ini setiap 3 bulan “Rencananya Insyaallah nanti kegiatan ini akan kami laksanakan setiap 3 bulan sekali. Kami juga akan mengajak lebih banyak mitra pengemudi Maxim di Karawang Barat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.” ujarnya.

Awal mulanya peserta yang hendak ikut berdonor darah ada sebanyak 20 orang, namun 3 diantaranya tidak memenuhi kriteria “Ada yang sakit, ada yang berat badannya tidak memenuhi standar PMI.” jelas Tito.

Menurut Tito, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Maxim Karawang Barat kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan melalui donor darah. “Kegiatan ini juga sebagai wujud tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat yang membutuhkan. Maxim hadir tidak hanya menjadi solusi transportasi namun juga ikut berkontribusi dalam memberikan bantuan berupa donor darah. Karena sekantong darah yang didonorkan dapat membantu satu nyawa yang membutuhkan.” jelas Tito.

Selain Karawang Barat, kegiatan donor darah juga dilakukan oleh Maxim di beberapa kota lain di Indonesia.”pungkasnya

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *