Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKalimantanPilkada

PILKADA 2024 – 2029. “YANG DI PERTANYAKAN MASYARAKAT TABALONG KALIMANTAN SELATAN ?”

73
×

PILKADA 2024 – 2029. “YANG DI PERTANYAKAN MASYARAKAT TABALONG KALIMANTAN SELATAN ?”

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kalimantan Pilkada serentak diberbagai daerah Nusantara menarik keingintahuan masyarakat juga publik, siapa yang akan mewakili masyarakat memajukan daerah, memberikan perhatian kepada masyarakat juga mewakili aspirasi masyarakat daerah ? Sehingga sosok kepala pemimpin daerah menjadikan daerahnya yang berprestasi, daerah yang mendapatkan perhatian dan kebanggan bangsa.

Dengan harapan menjadikan daerah yang berkembang, maju dan membuat suatu kesempatan untuk daerah tersebut menjadi daerah yang bisa mengimbangi pada kemajuan jaman diera Ibu Kota Nusantara (IKN) di masa bakti jabatan kepemimpinan sebagai kepala bupati daerah.

27 Juni 2024, Sebulan menjelang masa pendaftaran bakal calon kepala bupati & calon wakil kepala bupati daerah Tabalong Kalimantan Selatan Periode 2024 – 2029, membuat semarak kepada ke tiga bakal calon kandidat yang diyakini kuat oleh para simpatisan pendukung dari beberapa bakal calon kepala bupati saat ini.

Namun dari masing – masing bakal calon kepala bupati belum jua mengumumkan siapa yg bakal jadi calon wakil bupati pendampingnya ? Wakil pendamping yang akan memimpin bersama daerah kemenangannya menjadi daerah pada perubahan kemajuan, menjadi pesaing pada daerah – daerah berkembang, hingga dapat menjadi daerah yang mengimbangi daerah modern pada provinsi – provinsi yang ada di Kepulauan Nusantara.

Menariknya Pilkada serentak diberbagai daerah periode 2024 – 2029 membuat ketertarikan dan perhatian dari masyarakat serta simpatisan pendukung. Dengan keingintahuan serta harapan kepada sosok kepala pemimpin membuat masyarakat antusias mengungkapkan keingintahuan siapa yang akan menjadi pemimpin daerah, hingga menyita perhatian publik.

Kepada siapa bakal calon bupati mencari sosok wakil pendamping ?

Apakah kita sedang krisis stok figur sehingga kesulitan mencari pendamping yg cocok ?

Siapakah bakal tokoh figur yang akan menjadi calon pendamping ?

Atau segenap pimpinan masih merapikan dari masing – masing partai koalisi pengusung ?

Dan apa mungkin juga masih tahap negosiasi mahar politik ?

Kandidat bakal calon bupati saat ini yang telah mengutarakan niat untuk maju menjadi sosok figur kandidat bakal calon bupati Tabalong ialah ; H. Marlan, H. Sani, H. Fani. Ketiga tokoh tersebut telah menarik perhatian masyarakat hingga masyarakat menjadi sosok simpatisan pendukung bakal calon bupati.(Anang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *