Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BeritaKab. Batang HariNasionalPendidikan

Wakil gubernur Jambi Membuka Acara Gebyar SMKN 2 Batanghari 

258
×

Wakil gubernur Jambi Membuka Acara Gebyar SMKN 2 Batanghari 

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Muara Bulian (Batanghari), Dalam mewujudkan impelementasi hasil karya anak didik dan pendidik, dalam visi misi, Sekolah SMKN 2 Batanghari menggelar Gebyar Sekolah dengan mengusung tema “membangun kreativitas dengan karya tanpa batas” yang di buka langsung oleh wakil gubernur Jambi drs.H.Abdullah sani, M.PD.I di dampingi oleh wakil bupati Batanghari H. Bakhtiar.S.P, dan ketua DPRD kabupaten Batanghari Anita Yasmin, SE, Senin ( 29/04/2024).

Gebyar sekolah SMKN 2 Batanghari di isi berbagai kegiatan, mulai dari lomba membuat motif batik dan karya tingkat SLTP, pemilihan bujang gadis SMKN 2 Batanghari, bazar UMKM, hingga pentas seni

Untuk memeriahkan kegiatan ini pihak panitia juga turut mengundang seluruh alumni dari SMKN 2 Batanghari ikut berpartisipasi dalam kegiatan, mulai dari menampilkan produk UMKM , temu kangen, dan memberikan edukasi kepada adik didik di SMKN 2 Batanghari.

Dalam hal ini Drs. H. Abdullah sani, M.PD.I selaku wakil gubernur Jambi mengatakan, sangat mengapresiasi dan mendukung atas terselenggaranya acara gebyar SMKN 2 Batanghari.

“Generasi muda tidak cukup hanya memperkuat pengetahuan, tetapi juga memperkuat keterampilan dan sikap tidak hanya mengejar ijazah tapi juga harus kompetensi. Dengan harapan lulus dari sekolah ini bisa berkembang dan menjadi kebanggaan orang tua juga sekolah,” jelas nya.

Di sisi lain Maryadi S.PD.I.M PD, selaku kepala sekolah SMKN 2 Batanghari mengapresiasi produk – produk yang di tampilkan dari alumni SMKN 2 Batanghari angkatan 2012.

“Saya sangat bangga dengan adanya produk – produk dari para alumni, jadi tambah meriah acara gebyar SMKN 2 Batanghari, semoga kedepannya bisa lebih meriah dan lebih banyak lagi yang ikut” tutupnya.

( Haulian Hasibuan )

Respon (1)

  1. Amin mudah-mudahan semoga kedepannya generasi muda lebih baik lagi kegiatan yang lebih positif dan sekolah menjadi tameng yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *