Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
BekasiBeritaIndustri

PT ARRAYAN GROUP MENGADAKAN SEMINAR MARKETING Di HOTEL SAHID JAYA LIPPO CIKARANG

48
×

PT ARRAYAN GROUP MENGADAKAN SEMINAR MARKETING Di HOTEL SAHID JAYA LIPPO CIKARANG

Sebarkan artikel ini

Hotnet News.co.id || Kab. Bekasi – PT Arrayan group kembali sukses menggelar seminar marketing dengan tema “Cara praktis jualan laris” acara diselenggarakan di hotel sahid jaya lippo cikarang, Jumat 28/juni/2024.

Seminar ini di hadiri, coach samsul rahman lumosa,MA yang sebagai narasumber, Ibu tuti mugiastuti (DIREKTUR), Ibu santi rahmawati (GM), Bpk Adrianto (GM), Bpk Yudi (HRD), Bpk Irfan (GM FInance), serta di hadiri para manager marketing yang handal, dan di hadiri 200 marketing dari pt arrayan group.

Dalam pembukaan acara ini ibu santi rahmawati yang sebagai GM di pt arrayan memberikan sambutan agar kita semua dapat menambah ilmu dan menambah semngat jualan kita, karna kita harus menghbiskan unit baru GCC 2 yang sebanyak 700 unit. Dalam waktu yang secepatnya, karna itu kita menghadirkan coach kita samsul rahman lumosa MA, untuk mendapatkan ilmu dari beliau tips cara praktis jualan laris. Ungkapnya

Ibu tuti mugiastuti yang sebagai direktur marketing, dalam sambutannya menyampaikan banyak banyak terimakasih kepada panitia penyelenggara serta berterimakasih kepada team marketing yang sangat berantusias hadir dalam acara ini, saya harap acara ini bisa menambah ilmu kita dan menambah semangat bejualan kita serta menjadi marketing yang handal dalam penjualan. Ungkapnya

Dalam pembukaan seminarnya coach samsul memberikan semangat kepada peserta seminar yang hadir dengan tips “sehat, ceria, bahagia, yes.” Selanjutnya beliau pun menyampaikan materinya yaitu tentang diri kita. Dimana kita harus selalu mengucapkan terimakasih kepada diri kita serta mengucapkan yang positif pada diri kita dan pemikiran kita. Karna itu kunci utama kita untuk sukses dalam hidup kita.

Aldo salah satu peserta seminar menyampaikan kepada awak media “saya sangat berterimakasih dengan adanya seminar ini saya lebih menabah wawasan serta ilmu dalam diri saya, untuk coach samsul kreeen bnget dalam penyampaian materinya” ujarnya.

Seminar ini di tutup dengan pembagian doorprize untuk para peserta yang hadir, serta foto bersama.

Hendro/aro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *